Homeschooling Itu Fleksibel 

Home / artikel / Homeschooling Itu Fleksibel 

Homeschooling Itu Fleksibel

Homeschooling itu bisa menjadi seberat atau semudah yang kamu mau. Kalau kamu merasa kewalahan, kurangi beban kurikulum yang kamu pilih itu. Kalau kamu merasa kurang tantangan, ya cari tambahan kegiatan lain, karena kegiatan pembelajarn di homeschooling bermacam2. Selain itu,jadwal belajarnya pun bisa di sesuaikan dengan keinginan orangtua dan kondisi sang anak. Semudah itu,iya karena homeschooling itu fleksibel.

Bobot homeschooling itu bisa disesuaikan, dan akan disesuaikan dengan kondisi anak, dan faktor-faktor lain.  cara homeschooling dalam mendidik anak bervariasi. Orang-orang pelakunya berbeda, kemampuan anak berbeda, bakat-bakatnya pun berbeda, namun dari perbedaan tersebut homeschooling berusaha untuk senantiasa merajut asa.

Selama anak-anak kita terlihat bahagia dan bersemangat belajar, kita sudah berhasil. Tetap berikan lingkungan belajar terbaik yang bisa kita berikan untuk mereka,pilihlah sarana sekolah yang bernuansa kekeluargaan agar anak tetap nyaman dan  tetap berikan cinta dan perhatian yang mereka butuhkan, berdoa, dan yakinlah semua akan selesai dengan sendirinya dengan seizin Yang Kuasa. Mereka  butuh cinta dari lingkungan di sekolah, mereka butuh cinta keluarga juga. Kalau anak anda sudah merasa nyaman  bersama guru & teman2 di sekolah, itu pertanda anak telah menganggap guru adalah orangtua kedua disekolah dan sekolah adalah rumah kedua bagi mereka.

Update terus info  mengenai homeschooling di : www.pridehomeschooling.com atau di: www.pridehomeschooling.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

Asalamualaikum
ada yang bisa kami bantu?

× Layanan Konsultasi