Kenapa diadakan homeschooling?

Home / artikel / Kenapa diadakan homeschooling?

Kenapa diadakan homeschooling?

Homeschooling merupakan suatu istilah yang relatif baru dalam dunia pendidikan di Indonesia, bahkan masyarakat kita banyak yang belum mengenal istilah tersebut terutama dalam masyarakat taraf ekonomi ke bawah serta masyarakat awam lainnya. Kita mengetahui Homeschooling sekitar 5 tahun terakhir ini, semakin berkembangnya teknik pendidikan maka semakin banyak juga pilihan yang digunakan oleh masyarakat untuk memilih pendidikan yang akan ditempuh oleh putra-putrinya.
Homeschooling banyak berkembang dikarenakan timbulnya berbagai penyebabnya, salah satunya adalah ketidakpuasan atas sistem pendidikan di sekolah kemudian ditunjang dengan kondisi pergaulan sosial di sekolah yang tidak sehat dan lain-lain.
Home Schooling diadakan tujuannya untuk memberikan tingkat fleksibilitas yang tinggi terhadap dunia pendidikan di era sekarang yang serba cepat tetapi menuntut hasil yang maksimal dan memiliki kualitas tinggi.
“Dengan Homeschooling,orangtua mampu melihat dalam menentukan visi tumbuh kembang anak pada pencapaian terbaik”
Segera daftarkan putra-putri anda di homeschooling kebanggan,(Pride Homeschooling.More info (021)-754-555-8.School based character and talent.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

Asalamualaikum
ada yang bisa kami bantu?

× Layanan Konsultasi