Tips Sukses Ala Han Ji Pyeong (dalam serial drama korea “Start Up)

Home / artikel / Tips Sukses Ala Han Ji Pyeong (dalam serial drama korea “Start Up)

Berikut Tips Sukses dari Han Ji 

Siapa nih yang udah nonton drama korea “Start Up yang lagi booming”? Serial drama korea yang menyajikan tokoh sukses Han Ji Pyeong sebagai investor membuat penonton ingin menjadi seperti Han Ji Pyeong. Penasaran bukan dengan tips suksesnya, berikut tips sukses ala Han Ji Pyeong :

Percaya Diri

Percaya Diri (Self Confidence) adalah meyakinkan pada kemampuan dan penilaian (judgement) diri sendiri dalam melakukan tugas dan memilih pendekatan yang efektif. Hal ini termasuk kepercayaan atas kemampuannya menghadapi lingkungan yang semakin menantang dan kepercayaan atas keputusan atau pendapatnya.

Pantang Menyerah

Pantang menyerah adalah sebuah sikap yang tidak mudah putus asa dalam melakukan segala hal, dan sikap pantang menyerah ini selalu dibarengi dengan perasaan yang optimis dan mudah untuk bangkit dari keterpurukan.

Pandai Baca Peluang

Artinya bisa memanfaatkan situasi dan kondisi yang sedang dihadapi dengan melihat dari sisi positifnya untuk jangka panjang atau untuk maju kedepan.

Komitmen

komitmen adalah tindakan untuk melakukan sesuatu. Dengan kata lain, komitmen merupakan bentuk dedikasi atau kewajiban yang mengikat kepada orang lain, hal tertentu, atau tindakan tertentu.

Risk taker

Istilah risk taker sering diberikan kepada mereka yang siap memperjuangkan tujuan hidupnya dan berani mengambil risiko yang akan terjadi nantinya. Mereka bahkan siap untuk keluar dari zona nyaman yang sedang mereka jalani saat ini demi menggapai apa yang mereka inginkan.

Nah, demikian tips sukses ala Han Ji Pyeong, tidak ada salahnya kita aplikasikan dalam kehidupan kita dan terus mencoba demi masa depan yang cerah dan sukses.

 

Info seputar Homeschooling :

Instagram : @pridehomeschoolingcinere

Facebook : Pride Homeschooling 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

Asalamualaikum
ada yang bisa kami bantu?

× Layanan Konsultasi